Saran Kencan: Haruskah Anda Bermain Dengan Kegilaan?

Kencan

Saya punya teman dengan masalah besar, seorang pria yang sangat membutuhkan nasihat kencan yang baik. Semua wanita yang dia kencani tidak berfungsi, dan dia tidak tahu mengapa. Sebenarnya, sebagian besar wanita yang dia kencani tidak hanya disfungsional, mereka psikotik.

Bahkan, ketika datang kepada saya untuk beberapa saran kencan, dia menceritakan kisah tentang wanita terakhir yang dia kencani, bagaimana dia benar-benar menguntitnya selama tiga bulan setelah hubungan mereka berakhir, suatu hari memanggilnya “Nazi,” yang berikutnya memanggilnya pria paling manis di bumi. Itu menjadi sangat buruk sehingga dia memutuskan untuk menjual rumahnya dan pindah dari negara bagian. Tidak ada lelucon, ini adalah kisah nyata.https://seksi.asia/

Namun, ini BUKAN wanita pertama seperti ini dia sudah berkencan. Faktanya, kebanyakan wanita yang dia kencani seperti ini. Sekarang, Anda mungkin berpikir orang ini jelek dan bangkrut, pecundang lengkap yang tidak bisa “melakukan yang lebih baik.” Sebenarnya, meskipun ini: pria 6’2 “, dalam kondisi yang baik, bisa berpose untuk GQ, dan melakukan dengan sangat baik secara finansial. Dan, dia bisa menjadi orang yang menyenangkan dan cerdas untuk diajak bergaul. Lalu mengapa, apakah orang ini datang kepadaku untuk saran kencan?

Sebenarnya ada beberapa jawaban untuk pertanyaan ini (dan kita tidak punya waktu untuk membahas semuanya hari ini), tetapi banyak di antaranya berhubungan dengan apa yang disebut “peta / model dunia,” baik miliknya maupun milik mereka. Kita akan membicarakannya di episode selanjutnya – untuk saat ini, sadar saja dunia luar Anda adalah cerminan dari dunia batin Anda. Jelas dia punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di dunia batinnya, dan dia mengambil nasihat kencan saya dengan serius, tetapi untuk sekarang mari kita bicara tentang peta / model wanita yang dia kencani.

Hanya apa itu “peta / model” dunia, dan bagaimana ini akan membantu kencan Anda? Ini hanya bagaimana setiap individu manusia memandang dunia-jumlah total representasi internal kita. Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh yang akan memperjelas ini. Katakanlah Anda dan saya sedang mendengarkan radio dan lagu tertentu muncul. Kamu membencinya, tapi aku menyukainya. Mengapa? Karena kami berdua memiliki peta / model berbeda dari dunia. Meskipun “input” (dalam hal ini lagu) persis sama, “output” (reaksi kami terhadap lagu) berbeda. “Peta” kami menciptakan output yang berbeda. Cara kita memandang dunia berbeda. Bagaimana setiap orang menanggapi saran kencan saya berbeda.

Ketika Anda memeriksa wanita untuk melihat apakah mereka layak menghabiskan waktu bersama, Anda ingin mengungkap sebanyak mungkin peta / model dunia mereka. Mengapa? Karena bagaimana mereka bersikap di masa lalu (berdasarkan peta / model dunia mereka) adalah bagaimana mereka akan berperilaku di masa depan. Dan jika perilaku masa lalu yang mereka tunjukkan buruk, perilaku masa depan mereka akan menjadi lebih buruk. (Ambil saran kencan saya yang satu ini!)

Ketika teman saya mengatakan kepada saya selama sesi saran kencan tentang pengalamannya dengan “wanita gila” ini saya bertanya bagaimana mereka bertemu, apa yang dikatakannya kepadanya. Saya butuh 15 menit mendengarkan dia untuk saya untuk menentukan, hanya berdasarkan apa yang dia katakan kepadanya, bahwa dia adalah “nonstarter”, seseorang yang saya tidak akan pernah memulai hubungan kencan dengan. Mengapa? Karena dia telah menjelaskan beberapa contoh perilaku psikotik / menguntit di masa lalu
hubungan. Tapi, karena dia tidak aktif mengungkap peta / model dunia, dan membuat keputusan berdasarkan itu, dia mengalami hubungan yang mengerikan. Saya akan menghindari kencan dia sepenuhnya.

Jadi bagaimana Anda menemukan peta wanita? Dengan bertanya, “pertanyaan elisitasi” dan aktif mendengarkan. Kamu
ingin mencari pola perilaku umum yang terulang kembali dalam hubungan masa lalunya. Beberapa waktu yang lalu saya bertemu seorang wanita online dan kami bertemu di Town Lake di Austin sini untuk berjalan-jalan. Ketika kami berjalan, saya hanya bertanya kepadanya tentang pengalaman kencan online-nya. Berulang kali dia berkata, “oh dia terus mengikutiku, tapi dia adalah pecundang.”
Lalu saya bertanya kepadanya tentang hubungannya, dan dia terus berbicara tentang bagaimana orang-orang “mengkhianati dia sepanjang waktu.” Bagaimana dia tahu mereka curang, saya bertanya? Yah, katanya, karena aku akan berkendara di rumah mereka, dan mobil-mobil aneh akan berada di jalan masuk. Saran kencan saya kepada siapa pun yang menunjukkan sikap ini adalah … jangan berjalan, lari!

Sekarang, jika saya mengejar jenis hubungan kencan apa pun dengan wanita ini, menurut Anda apa yang akan terjadi? Dia akan didorong oleh rumah saya, mencari “mobil aneh” dan kemudian dia akan menuduh saya “curang.” Dan kemudian dia akan datang ke tempat kerja saya di jam-jam aneh untuk “menghadapi saya.” Mengapa? Karena itulah yang dia lakukan dengan semua orang yang “berselingkuh.”

Jelas saya tidak pernah bertemu dengannya lagi, meskipun dia imut. Tetapi banyak orang yang tidak mengindahkan nugget saran kencan yang sangat penting ini, karena mereka memperhatikan penampilan, tidak mengungkap peta atau modelnya tentang dunia. Dan enam bulan ke depan hidup mereka akan menjadi HELL.

Mendengarkan peta / model dunia adalah keterampilan yang berharga untuk dikembangkan, dan beberapa nasihat kencan terbaik yang dapat saya berikan kepada siapa pun. Anda akan menemukan bahwa mengungkap peta seseorang di dunia akan menghemat banyak frustrasi. Jadi … aku punya pekerjaan rumah untuk kalian. Saat Anda pergi sepanjang hari Anda besok, dengarkan secara aktif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *